Babinsa Koramil Jogonalan Donorkan Darahnya Untuk Kemanusiaan



Klaten | Sertu Chodri M Sholeh dan Serda Sugiyarto Babinsa Koramil 02/Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di aula kecamatan Jogonalan dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia. Kamis (18/06/2020).

Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jogonalan, Petugas PMI Kab Klaten, Anggota Koramil 02/Jogonalan, Anggota Polsek Jogonalan, dan masyarakat peserta donor.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk partisipasi serta kepedulian TNI terhadap masyarakat, kegiatan ini sangat bermanfaat terutama kepada orang-orang yang membutuhkan.

Serda Chodri M Sholeh mengatakan selain memberikan manfaat bagi  yang membutuhkan donor darah juga baik untuk kesehatan dan kebugaran, yakni dapat melancarkan sirkulasi darah,jadi tidak ada ruginya kita mengikuti kegiatan ini.

Semoga setetes darah yang disumbangkan dapat menolong saudara- saudara yang membutuhkan khususnya dalam suasana pandemi covid-19 yang menyebabkan banyak orang khawatir mendonorkan darahnya sehingga stock darah di PMI berkurang.Ujar Chodri. Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.