Danramil 02 Jogonalan Dampingi Bupati Klaten Meninjau Penyaluran BST Tahap II Di Desa Wonoboyo



Kodim Klaten – Danramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Budiyono bersama Babinsa Serka Suyono menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap II TA 2020 dari Kemensos di desa Wonoboyo, kec.Jogonalan, Kab.Klaten. Rabu (10/06/2020).

Kegiatan penyaluran BST tahap II kali ini ditinjau secara langsung oleh Bupati Klaten ibu Sri Mulyani, untuk mengecek bahwa pendistribusian bantuan tersebut sudah tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Bupati Klaten juga turut memperhatikan pelaksanaan protokol pencegahan Covid-19 dalam pelayanan kepada masyarakat sudah sesuai dengan SOPnya atau belum.

Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiyono menambahkan masyarakat sudah disiplin dan jaga jarak dalam menunggu giliran. Pihak Kantor Pos telah menyiapkan tempat duduk yang rapi dan sesuai dengan protocol pencegahan Covid-19.

Desa wonoboyo daftar yang menerima sebanyak 106 orang, tapi baru tersalurkan sebanyak 80 orang, sisanya yang 26 orang akan disalurkan lewat kantor pos. kodim klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama