Dapur Umum Sinergitas Kodim dan Polres Kulon Progo



Kulon Progo. Selasa (16/06), Kodim 0731 dan Polres Kulon Progo kembali menggelar Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri dengan mengambil lokasi dibagian belakang Makodim 0731/Kulon Progo.  Menu yang disajikan kali ini berupa nasi, sayur kacang dan tempe, krupuk, daging ayam goreng dan buah pisang dikemas dalam dus kotak.

Segenap personel Militer dan PNS Kodim 0731/Kulon Progo serta Polres Kulon Progo dipimpin Pasilog Letda Inf Hery Susanto, dibagi dalam beberapa tugas yakni meracik bumbu, menanak nasi, menyiapkan sayuran dan buah pisang, menggoreng daging ayam dan krupuk serta menyiapkan dus.

Selesai dikemas, ratusan dus nasi kotak selanjutnya didistribusikan ke Posko Satgas Covid-19 yang berada di Taman Budaya Kulon Progo, RSUD Wates, Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, Posko Covid-19 Wates dan Temon.

Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri rutin dilaksanakan seminggu dua kali sesuai petunjuk dari Komando Atas, dengan tujuan untuk membantu penanganan Covid-19 terutama bagi para relawan yang bertugas di Posko Covid-19, tutur Pasilog. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama