Dukung Ketahanan Pangan, Polresta Tebar Ribuan Bibit Ikan



Polresta Jayapura Kota - Untuk mendukung Program Pemerintah tentang ketahanan pangan, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melakukan penebaran ribuan bibit ikan dikolam budidaya Kota Barat Distrik Muara Tami. Jumat (26/6).

Pelepasan 10.000 bibit ikan Lele dan ikan Nila tersebut dihadiri Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH dan para kanit Polsek Muara serta anggota dalam rangka menjaga ketahanan pangan dan kelestarian lingkungan hidup.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk bhakti Polresta Jayapura Kota untuk mendukung ketahanan pangan dalam masa pandemi covid-19, " kata AKBP Gustav R. Urbinas.

Lebih lanjut Kapolresta menuturkan bahwa apa yang dilakukan saat ini sangatlah baik dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat, sehingga kedepannya dapat memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan yang nantinya dapat diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19.

"Dimana 10.000 bibi ikan yang ditabur ada dua jenis yakni 8.000 ikan Lele dan 2.000 ikan Nila untuk mendukung ketahanan pangan di wilayah Kota Jayapura, " Terangnya.

"Semoga tiga bulan kedepan kita siap panen dan dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak, " Pungkas Kapolresta. (*)


Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama