Jaga Kamtibmas, Polisi Lakukan Patroli Rutin



Polresta Jayapura Kota – Tugas pokok kepolisian adalah menciptakan ketertiban dan kemanan di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut polsek jayapura utara lakukan patroli pagi dalam rangka menciptakan situasi yang aman guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah hukumnya yang dipimpin oleh Kapolsek Japut Iptu Handry M Bawiling, S.Sos.,MM dan didampingi Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru  serta 6 Personil Japut. Jumat (26/6) pagi.

Kapolsek Jayapura Iptu Handry M Bawiling, S.Sos.,MH mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas.

“Kami bersama tim patroli cek situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan wajib memakai masker kepada mama penjual pinang yang berada di depan panca karsa dan kepada masyarakat yang berbelanja di salah satu toko tepatnya di toko Surya Dok 5,"ucapnya.

“Masyarakat yang datang berbelanja dimohon untuk menggunakan masker, dan usahakan setiap beraktifitas tetap wajib menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan,"imbuh kapolsek.

Dalam pantauan tim patroli tidak menemukan hal-hal yang menonjol sehingga tim mengakhiri kegiatan tersebut dan kembali ke Mapolsek. (*)


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama