Perdana, UMKM MDM (Menuju Desa Mandiri) Diluncurkan



Pasuruan - Kemandirian MDM Semakin Tampak sebagai Satu-Satunya LSM yang Bergerak Dibidang Sosial  Dengan tajuk Nam MDM (MENUJU DESA MANDIRI) Yang jugak Bergerak Dibidang Sosial dan Membentuk Anggota Menjadi Mandiri Baik Dari segi SDM Serta Perekonomian Masyarakat..Senin 15/6/2020.

Dan Sebagai Salah Satu Bukti MDM. Pada hari  ini Telah Membuka UMKM.Diarea Alun-Alun Wonerejo Kab.pasuruan Dengan tema  Minuman THAI TIA Minuman penenang jiwa Yang Menyajikan Dengan Beragam  Macam Menu Minuman.Dengan Harga yang Sangat Murah ..

Tidak Mengurangi Rasa kekompakan Juga hadir Dari Beberapa Pengurus Dalam Peresmian Pembukaan UMKM MDM Perdana

Terpisah Gus Ujay -Sebagai Ketua Umum Juga ikut Turun  Langsung Kelokasi., Gus Ujay pun juga Mengatakan Dalam Kegiatan  Organisasi Apapun Alasan nya Saya akan turun Langsung Kelapangan Dan Memantau langsung Apa yang Berada Dilapangan.Dan Saya Sebagai Ketum.MDM. Saya Siap Meluangkan Waktu Saya jika itu Memang Dibutuhkan Karna Nafas Dan Jiwa Saya Sudah Saya Ikrarkan Untuk Kesejahteraan Masyarakat.(ujar) Gus Ujay.

 Adapaun Untuk Ketua:1 di UMKM dipegang Langsung Oleh (Paijo) Dimana Paijo ini Adalah  Salah Satu pemuda Yang Mempunyai Akil Dalam wirausaha Sehingga dia Berjanji Dan Berikrar Akan Membawa MDM Sebagai Salah Satu Organisasi Yang Mampu Bersaing Dan Mendongkrak SDM dan Perekonomian Warga Masyarakat Wonorejo,

Adapaun yang ikut Hadir pada Hari ini Dari Aliansi MDM.
1: Zainul Selaku Sekjen.
2:Irenita Selaku penaseham
3:Mega Silvia Selaku wakil Bendahara (terang nya) Paijo

Dan tidak Lupa Saya Ucapkan Rasa Terimakasih Kepada (MDM) Khususnya Kepada Gus Ujay Yang Telah Membantu Proses Jalannya Peresmian Pembukaan UMKM. hari ini Dan juga Kepada Media Online Tribunus.co.id. Yang Sudah Berkenan hadir Dalam Acara ini.(pungkasnya) Paijo./ismail

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.