Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polresta Bagikan Sembako di Kampung Mosso



Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Polresta Jayapura Kota melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos). Sabtu (20/6). Baksos yang digelar berupa penyaluran bantuan paket sembako sebanyak 20 Paket berisi Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Teh Celup.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd didampingi Kabag Sumda Kompol Willem Lumi, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kasat Intel AKP Beddu Rachman, Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH beserta anggota.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika di konfirmasi menjelaskan bahwa ada 20 paket sembako yang diserahkan kepada Ondoafi Kampung Mosso/Daerah Logound Bapak Stanis Tanfa Chilong dan akan diteruskan kepada warganya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-74 tahun 2029 sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polresta Jayapura Kota terhadap warga masyarakat.

Lanjutnya kata AKBP Gustav, Hal ini diupayakan agar semua masyarakat yang terdampak bisa mendapatkan perhatian dan bantuan, apalagi Kampung Mosso berdekatan dengan perbatasan RI-PNG.

"Bhakti Sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat Kampung Mosso dalam menghadapi situasi pandemi wabah Covid-19. Kedepan kita kita akan terus melaksanakan kegiatan serupa maupun kegiatan bhakti sosial lainnya dengan tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, "Ujarnya.

Selain itu Kapolresta Jayapura Kota memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi terkait Covid-19 serta selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan serta kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun juga menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari penularan covid-19. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.