Sepanjang 1.600 Meter Jalan di Desa Sawahan Juwiring Dibersihkan TNI Bersama Masyarakat



Klaten | Sepanjang 1.600 meter jalan di Desa Sawahan, Kecamatan Juwiring dibersihkan warga masyarakat desa Sawahan Kecamatan Juwiring Kab. Klaten, Senin (15/6/2020). Pekerjaan ini ditargetkan selesai dalam waktu satu minggu.

Bukan hanya warga setempat, personel Kodim 0723 Klaten ikut terjun langsung dalam pengerjaan pembersihan jalan sekaligus membuka badan jalan tersebut. Kegiatan itu merupakan rangkaian Pra Karya Bakti Mandiri (KBM) untuk menyukseskan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Tahap ll TA.  2020 Kodim 0723 Klaten, yang berlokasi di Desa Sawahan, Kecamatan Juwiring.

Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso,  S.I.P.  melalui Danramil 21/Juwiring Kapten Inf Srimin mengatakan Pra KBM ini direncanakan selama tujuh hari. Tujuannya untuk memaksimalkan pencapaian hasil saat KBM nantinya. Juga agar lebih berkualitas serta tepat waktu sesuai hari yang telah ditentukan.

" Sasaran yang diutamakan pada pelaksanaan Pra KBM ini adalah pembersihan dan pembukaan badan jalan sepanjang 1.600 meter, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penimbunan untuk mewujudkan badan jalan, yang akan dilaksanakan pengocaran nantinya” jelas Danramil.

Sementara itu Babinsa Sawahan Kopka Sardi menyampaikan hari pertama Pra TMMD melibatkan anggota TNI dari Kodim 0723/Klaten sebanyak 23 personel,  Koramil 21/Juwiring sebanyak 13 personel yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Srimin Danramil 21/Juwiring, yang juga selaku Dan SST KBM Klaten Bersinar. Juga bersama masyarakat sekitar 20 orang yang dipimpin Ketua RW Dusun Kejayan Desa Sawahan.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama