Hari Bhayangkara Ke-74, Sejumlah Personil Polresta Terima Penghargaan



Polresta Jayapura Kota - Sebanyak sembilan personil Polresta Jayapura Kota penghargaan di Hari Bhayangkara Ke-74 di Halaman Mapolresta Jayapura Kota. Rabu (1/7)

Ke sembilan personil yang menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd bersama Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan dihari Bhayangkara Ke-74 ada sekitar sembilan personil Polresta Jayapura Kota diberikan penghargaan.

"Dimana penghargaan ini diberikan kepada personil yang melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri khususnya Polresta Jayapura Kota, " Ujarnya.

Lanjut Kapolresta, ke sembilan personil yang mendapatkan penghargaan yakni Tim URC Covid Resta sebanyak tujuh anggota yang dipimpin oleh Iptu Ashari dan Aiptu Markus Manialo sebagai pelayanan sidik jari sedangkan Aipda Arman selaku Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan dari Kapolda Papua sebagai Polisi Teladan peringkat harapan II.

Dijelaskan juga bahwa untuk Tim URC Covid Resta ini diberikan penghargaan lantaran selama masa pandemi covid-19 terjun langsung membantu dinas kesehatan Kota Jayapura dalam penanganan mulai dari penjemputan pasien hingga penguburan jenazah yang terjangkit covid-19.

"Diharapkan dengan pemberian penghargaan /reward ini dapat memotivasi personil untuk bekerja serta melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, " Tandas AKBP Gustav.

"Terhadap personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya, kita akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku, "pungkasnya. (*)


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.