PKB Kabupaten Malang, Usung Dra. Hj. Latifah Shohib dan Ir. H. Didik Budi Muliyono. MT. Dengan Visi Misi "Malang Bangkit LADUB"




Tribunusantara - Akhirnya teka teki Calon bupati tahun 2020, dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB, terjawab sudah, yakni Tokoh ibu Muslimat yang Juga Cucu dari Pendiri Organisasi Nahdlatul Ulama' yang sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, di mana sudah menjadi Wakil Rakyat selama dua periode dari dapil Malang  Raya yakni Dra. Hj. Latifah Shohib atau di kenal dengan akrab Panggilan Bu Nyai Latifah Sebagai Calon bupati Malang,yang bergandeng dengan Ir.Didik Budi Mulyono. MT Mantan Sekrataris Daerah Kabupaten Malang sebagai Calon Wakil Bupati Malang.

Dengan Mengusung Slogan Kampanye Malang Bangkit 'Ladub".dengan adanya pencalonan ini, akan menambah Semarak pesta Demokrasi pilkada lima tahunan dalam merebut  menjadi Orang no satu di kabupaten Malang dengan Rival politiknya yakni Sanusi -Didik"Sandi",dan Sam Heri Cahyono-Gunadi Handoko dari Independent.

Tokoh pemuda NU Gus Junaedi Malang, berkomentar dalam pandangan politiknya mengatakan "pilkada kabupaten malang tahun ini, tampak berbeda dan seru, dalam mencari Suara hati rakyat,suara Nahdliyin utamanya,kalau di kalangan organisasi ibu ibu Muslimat bu Nyai.

Latifah tidak asing lagi dan beliau Getol, istiqomah dalam mengawal Aspirasi Konstituen selama menjadi anggota DPR RI fraksi PKB pusat lewat program pendidikan yakni Program indonesia pintar (PIP) di Sekolah Sekolah Se Malang Raya,dan Didik budi Mulyono, pengalaman dalam menjabat sebagai pejabat kabupaten malang,Ungkapnya.

Harapan nya ke depan semoga siapa pun yang terpilih sebagai Bupati Malang tahun periode 2020-2025, yang Jujur, Amanah dan bisa membawa perubahan Kabupaten yang Lebih baik, Harapnya. (Mid/Mal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.