Hari Ketiga Ops Bina Waspada Matoa 2020, Polisi Sambangi Masyarakat Berikan Imbauan


Polresta Jayapura Kota - Dihari ketiga Operasi Bina Waspada Matoa 2020, Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota menyambangi  masyarakat di belakang perumahan Jaya Asri Distrik Jayapura Selatan dan diisi dengan sosialisasi dan penyampaian imbauan. Kamis (24/9). 


Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Jayapura Kota Iptu A. Chariri didampingi Kanit Kamsa Iptu Berdi dan personil yang terlibat Operasi mengunjungi kediaman Pdt. Zem Kerpo, S,Th yang dihadiri masyarakat setempat. 


Dalam kegiatan tersebut KBO Sat Binmas Iptu Chariri memberikan sosialisasi tentang bahaya paham radikalisme maupun kelompok-kelompok yang anti dengan Pancasila apabila ada dilingkungan sekitar. 


"Kami juga mengajak masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kota Jayapura, "ujarnya.


Selain itu juga Kata Iptu Chariri, pihak memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan demi mutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kota Jayapura. 


" Selalu gunakan masker saat beraktivitas diluar, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Inilah cara untuk mencegah penyebaran virus tersebut, "terangnya.


Diakhir kegiatan sosialisasi, KBO Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota memberikan bantuan 1 buah gitar, 1 Bola Volly beserta Netnya. 


" Saya selalu yang dituakan disini mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak/ibu dari pihak kepolisian yang masih peduli kepada kami dan memberikan bantuan, dimana bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, "terang Pdt. Zem Kerpo, S.Th.(*) 



Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.