Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Himbau Kamtibmas dan Protokol Kesehatan


Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Jalin silaturahmi dalam bingkai kekeluargaan, Bhabinkamtibmas Lembah Sunyi dan Kelurahan Angkasa melaksanakan sambang warga binaannya di Kelurahan Angkasapura Distrik Jayapura Utara, Kamis (24/9) Siang.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Angkasapura Aipda Faisal dan Briptu Alyanri mengunjungi warga binaannya yang termasuk Tokoh Masyarakat di Kompleks Angkasa Auri yakni Bpk.On Lay.


Aipda Faisal menuturkan, kunjungan atau sambang warga yang dilakukan guna menjalin hubungan yang harmonis melalui silaturahmi dengan berbagi cerita terkait situasi Kamtibmas maupun penanganan Covid-19 ditengah masa pandemi.


"Kami memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat yang kami kunjungi guna disampaikan kepada masyarakat disekitarnya dimana kami ajak untuk tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh penyebaran berita bohong/Hoax yang dapat mengganggu kelancaran Kamtibmas," Ucapnya.


Ia juga menambahkan agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan mengutamakan 3M+1T yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun tentunya.


Warga yang dikunjungi merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang peduli dengan warga binaannya, dimana masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga stabilitas situasi Kamtibmas serta mendukung Pemerintah dalam hal memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama