Pesan Dandim 0910/Malinau Untuk 150 Anggota Satgas TMMD ke-109


Tribunusantara.com, MALINAU - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 memberangkatkan 150 Anggota Satgas di Makodim 0910/Malinau, Rabu Pagi (23/09/2020).


Anggota Satgas TMMD terdiri dari Pasukan dari Kodim 0910/Malinau sejumlah 56, Anggota dari TNI AL 6 Orang,TNI AU 3 orang, Polres Malinau 12 orang, anggota Brimob 4 orang, Anggota Batalyon 614/Rjb 45 orang, Pemda 12 orang. Zipur 10 orang, Zibang 2 orang.


Dalam amanatnya Dandim 0910/Malinau menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas kita tetap harus mengikuti santiaji dan santikarma sebagai kehormatan kita.


" ingat bahwa kita kesana tujuan kita adalah untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat"


" Untuk anggota TNI baik TNI angkatan darat laut maupun udara selalu pegang teguh Sapta marga sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI untuk rekan-rekan dari kepolisian mungkin juga disesuaikan dengan slogan ataupun pedoman yang dilaksanakan oleh rekan-rekan kepolisian"


"Saya harapkan selama pelaksanaan tmmd terjalin kebersamaan yang kita jalin masing-masing selaku individu maupun kelompok antara Prajurit angkatan darat laut maupun udara dan kepolisian kemudian lebih khusus lagi kita jalin kerjasama  dengan masyarakat yang ada di desa long loreh dan Desa Sengayan".


"Ingat bahwa di masa pandemi covid ini kita perlu melaksanakan kegiatan dengan cermat perhatikan protokol kesehatan boleh kita bekerja dengan dengan semangat boleh kita bekerja dengan tekun tetapi kita juga harus mewaspadai situasi pandemic covid 19".


Jaga diri kita jaga kesehatan, kebersihan selalu mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak". Pungkasnya (Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama