Dandim 1202/Skw Hadiri Upacara dan Tabur Bunga Untuk Memperingati Hari Pahlawan ke 75 Tahun 2020


Singkawang - Selasa (10/11/20)
Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke 75 tahun 2020 bertempat di TMP Bambu Runcing Jln.  Pahlawan Kel. Roban Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang.

Hadir pada Upacara, Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie, SE. MH, Wakil Walikota Singkawang Drs. Irwan, Msi, Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo. S.I.K, Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S. Sos. M. Han,
Danbelneg Rindam XII/Tpr Letkol Inf Jervin, Danyonif R 641/Bru Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Danyon Brimob Pelopor B Singkawang AKBP Arif, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Singkawang bapak Sumberanto Tjitra, SH, Wakil Ketua 2 DPRD Kota Singkawang bapak Hery Kin, SH, Perwakilan Kejaksaaan Negeri Singkawang Ferdi, SH. MH, Sekda Kota Singkawang bapak Drs. Sumastro, Msi, Ops Jajaran Pemkot Singkawang dan Camat Singkawang Tengah Ibu Mardalina.

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2020 dengan tema " Pahlawanku Sepanjang Masa ".

Dalam hal ini Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han menggatakan, tujuan kegiatan yang sudah menjadi tradisi sebelum untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu.

“Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan,” ujar Dandim.
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.