Hadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Di Kecamatan Gantiwarno, ini pesan Danramil


Klaten | Batituud  10/Gantiwarno Pelda Susanto menghadiri acara sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil bupati kabupaten Klaten di aula pendopo Kecamatan Gantiwarno, Rabu (25/10/2020).

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Camat gantiwarno H.  Ibu  lilis Yuliati SH.  MH, Batituud  10/ Gtw Pelda Susanto, Kapolsek di Wakili Iptu Ibnu S, Panwascam  Kec Gantiwarno Bpk Budiman, Toga ,Toda, Tomas perwakilan  Ormas  Gantiwarno dan PPK dan PPS Kecamatan Gantiwarno.

Pada acara sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati ini bertujuan untuk meningkatkan daya serap para pemilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati kab. Klaten di wilayah kec. Gantiwarno, serta memberikan wawasan kepada pemilih tentang pentahapan-pentahapan pemilihan bupati dan wakil bupati kab. Klaten.

Camat Gantiwarno H. Lilis Yuliati SH. MH mengatakan bahwa pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Klaten ini meminta semua pihak yang terkait harus bisa bekerjasama dan saling bersinergi agar tidak ada pelanggaran sekecil apapun, Selama tahap Pilkada Sampai pelantikan Bupati tetap melaksanakan Protokol kesehatan.

Sementara itu Danramil 10/Gantiwarno Lettu Inf Dalhar diwakili Batituud Pelda Susanto mengatakan bahwa dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati ini semua pihak yang terkait harus membantu dengan sepenuh hati agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, sehingga suasana pada waktu pencoblosan hingga penghitungan suara menjadi tenang tidak ada keributan sekecil apapun serta agar para pejabat dan anggota penyelenggara harus netral / tidak memihak salah satu calon pasangan Bupati.Pendim Klaten
Diberdayakan oleh Blogger.