Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi Covid -19, Anggota Kodim 0910/Malinau Main Volly


MALINAU - Dengan berolah raga adalah salah satu cara untuk menjaga imun (daya tahan tubuh ) Agar Terhindar dari Virus Covid -19.

Cara ini dilakukan oleh anggota beserta Pegawai Negeri Sipil Kodim 0910/Malinau  bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola volly di Lapangan Makodim Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota,  Kabupaten, Malinau Kalimantan Utara, Jum'at (13/11/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota dan dilanjutkan dengan senam pemanasan. Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian, serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han  melalui Pjs  Pasiops Letda  Inf M.Yusuf menyampaikan, ditengah Pandemi Covid-19 anggota harus rajin berolahraga guna menjaga kebugaran maupun imun (daya tahan tubuh) agar tidak mudah terserang virus Covid -19.

M.Yusuf  menambahkan, dengan berolahraga selain badan menjadi bugar dan bisa menangkal berbagai penyakit, ada komunikasi intensif antar anggota sehingga terjalin hubungan yang makin akrab.

” Selain sehat, dengan bermain Volly juga akan lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan anggota, sehingga bisa mendukung dalam pelaksanaan kegiatan maupun tugas sehari-hari ”, pungkasnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.