Jaga Ketahanan Fisik Di Masa Pandemi Covid-19, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Lari Jalanan


MALINAU, Kalimantan Utara - Guna mendukung tugas pokok sehari-hari, agar imun tubuh tetap kuat dan sehat serta prima, anggota Kodim 0910/Malinau selalu melaksanaan pembinaan fisik secara teratur dan terprogram sesuai jadwal dari komando atas.


Kali ini anggota Kodim 0910/Malinau melaksanaan pembinaan fisik dengan melakukan lari jalanan yang dipimpin oleh Plh  Pasiops Letda Inf Muhammad Yusuf, Jum'at (27/12/2020).


Lari jalanan diawali dengan senam peregangan dan senam pemanasan yang dipandu oleh anggota staf Ops Kodim 0910/Malinau dan dilanjutkan lari di seputaran kantor Bupati Malinau  dengan jarak lebih kurang 5 km.


Plh Pasiops selaku yang tertua dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa lari jalanan tersebut merupakan upaya pembinaan fisik dan menjaga imun tubuh di masa pandemi covid 19 bagi anggota Kodim 0910/Malinau dan jajarannya agar selalu siap dalam menjalankan tugas pokok sehari-hari.


“ Lari jalanan ini sudah menjadi program satuan yang bertujuan untuk membina fisik serta meningkatkan kesehatan anggota agar memiliki tubuh yang sehat, bugar dan prima guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit TNI AD, “ kata Letda Inf M Yusuf.(Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.