Menjelang Pilkada Kab Klaten Danramil Delanggu Apelkan Siaga Linmas


Klaten | Bertempat di Halaman Aula Kec. Delanggu Kabupaten Klaten telah dilaksanakan apel siaga linmas  sekecamatan delanggu dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Serentak 2020. Kamis (26/11)

Tampak hadir pada kegiatan di antaranya Drs. Joko suparja (Plt. Camat delanggu) , Kapten Cpl. Rudi saputra (Danramil Delanggu) ,Iptu Abdillah, SH MM (Wakapolsek Delanggu) Totok dwi hartanto, S.E (Ps. Kasie Trantib Kec. Delanggu), Andy harsanto, Spd (Ketua Panwas), Perwakilan Anggota Linmas Sekecamatan Delanggu. 

Dalam amanatnya Kapten Cpl. Rudi Saputra menyampaikan  ucapan terima kasih atas terselengaranya apel siaga Linmas sekecamatan delanggu ini.

Dalam tugasnya Linmas di harapkan dapat membantu aparat terkait dalam kegiatan pilkada nanti,koordinasi dengan aparat sehingga tugas nanti dapat berjalan dengan lancar,  "ujar kapten Cpl.Rudi saputra

Seperti yang kita semua tahu,saat ini kita masih menghadapi masa pandemi covid 19, saya menghimbau tetap perhatikan protokol kesehatan, laksanakan tugas dengan tanggung jawab, dan semoga pilkada nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman. "Imbuh Danramil.Pendim Klaten.
Diberdayakan oleh Blogger.