Ops Pekat Hari ke-10, Polsek Muara Tami Kembali Jaring SPM dan Sajam


Polresta Jayapura Kota,- Hari ke-10 pelaksanaan operasi pekat matoa-2020 polresta jayapura kota, Polsek Muara Tami kembali gelar giat hunting / razia bertempat di depan SMK N4 Jayapura tepatnya di Jl.Trans Keerom Koya Barat, Jumat (27/11) Pagi.

Razia atau hunting yang digelar terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H usai memimpin giat razia tersebut mengatakan, memasuki pelaksanaan operasi pekat hari ke-10 pihaknya terus rutin menggelar razia terhadap kendaraan di titik yang random dilakukan.

"Hal itu kami lakukan guna menjalankan perintah pimpinan yang menegaskan untuk rutin melakukan razia terhadap kendaraan guna menekan dan mengungkap kasus curanmor," Ungkapnya.

Pelaksanaan razia hari ini Kapolsek Muara Tami didampingi Wakapolsek AKP Yuli Titus Kendek, beserta para Kanit dan personil Polsek Muara Tami.

"Selain untuk menekan angka curanmor di wilayah hukum kami, giat yang kami lakukan juga untuk mengantisipasi peredaran Narkoba yang biasanya masuk dari negara tetangga PNG berupa Narkotika jenis Ganja juga sajam," Pungkasnya.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, dari hasil pelaksanaan razia pihaknya berhasil menjaring 9 (sembilan) unit sepeda motor yang saat dilakukan pemeriksaan pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan, selain itu juga diamankan 1 buah pisau jenis badik yang dibawa oleh seorang pria berinisial C (59) yang kini sedang dilakukan pemeriksaan atas kepemilikan sajam tersebut.

"Untuk kesembilan unit sepeda motor yang diamankan kini berada di Mapolsek Muara Tami untuk dilakukan identifikasi nomor rangka dan nomor mesin dengan database curanmor yang ada," Pungkas AKP Jubelina Wally, S.H., M.H.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.