Serda Sholikin Bersama Warga Hulu Rasau Bersih-Bersih Lingkungan


BARABAI-Serda Sholikin anggota Koramil 1002-05/Pandawan melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan bersama warga masyarakat desa Hulu Rasau Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Rabu (25/11).

Gotong royong pembersihan lingkungan bersama warga masyarakat ini dalam rangka pemberantasan nyamuk demam berdarah,"terang Serda Sholikin.

Dengan lingkuagan yang bersih dan sehat tentunya nyamuk akan hilang dan tidak bersarang di semak-semak maupun genangan air dari limbah organik dan rumah tangga."imbuhnya.

Sementara Syafarudin salah satu warga Hulu Rasau yang ikut dalam pembersihan lingkungan tersebut mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepala bapak Babinsa yang telah memprakarsai kegiatan pembersihan lingkungan ini, sehingga lingkungan menjadi bersih, sehat dan tentunya nyamuk deman berdarah tidak akan bersarang."ucapnya.

Sedangkan Danramil 1002-05/Pandawan Kapten Inf H.Husni Tamrin terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya menyampaikan bahwa sudah menjadi tanggungjawab seorang Babinsa dalam membina Desa Binaan, para Babinsa harus berperan aktif dan mampu memberikan saran dan masukan kepada perangkat  desa dalam upaya memberdayakan masyarakat dalam menciptakam kondisi lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman."tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama