Suasana Menjelang Pembelajaran Tatap Muka Di SMP Negeri 2 Ceper


Klaten - Satgas COVID-19 Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, melakukan assesment rencana pembelajaran tatap muka terbatas di SMP Negeri 2 Ceper, Desa Kujon Kecamatan Ceper, Selasa  (17/11/2020).


Dalam kesempatan tersebut, Surono selaku ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten mengatakan, untuk pembelajaran tatap muka, pihaknya meminta kepada pihak SMP Negeri 2 Ceper untuk menerapkan protokol kesehatan (PROKES) Covid-19 secara ketat.


“ Selain menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat kepada para siswa, pihak sekolah juga  harus menyiapkan thermogun, tempat cuci tangan dan handsanitizer,” kata Surono.


Surono menegaskan, selain persyaratan diatas, sekolah juga harus menyemprotan disinsfektan setiap satu minggu sekali. 


“Kalau bisa seminggu sekali ruang kelas disemprot dengan disinfektan. Untuk menyemprotkan bisa dilakukan sendiri oleh sekolah atau minta tolong ke tim satgas Covid kec Ceper,” pungkasnya.


Dalam kegiatan tersebut itu Babinsa desa Kujon Sertu Maryanto memberikan arahan dan bimbingan kepada Anak-anak SMP N 2 Ceper untuk tetap mengikuti protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini agar selalu menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah Covid -19.


Hadir dalam assesment itu, Ketua Tim Covid-19 Kecamatan Ceper Surono dari Ka Puskesmas Ceper, Sertu Maryanto Babinsa Koramil 23/Ceper, Iptu Suparjo Polsek Ceper, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ceper, dan para guru. Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama