Wakapolresta Jayapura Kota Kunjungi Polsek KPL Jayapura Pantau Pelayanan Masyarakat


Polresta Jayapura Kota,- Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si kunjungi Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura tinjau kesiapan pelaksanaan tugas melayani masyarakat dan kelayakan rumah tahanan (Sel), Selasa (24/11) Siang.


Dalam kunjungannya Wakapolresta disambut dan didampingi oleh Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony, S.H bersama Kanit Reskrim Ipda Wajedi, S.H., M.H dan personil Polsek.


Dari apa yang dilihat dan ditemukan oleh Wakapolresta di Polsek KPL Jayapura dirinya memberikan pesan untuk selalu menjaga kebersihan di masing-masing ruangan termasuk dalam ruang tahanan.


"Selalu jaga kebersihan ruangan bahkan hingga di dalam ruang tahanan dan tidak lupa untuk rutin mengecek ruang tahanan beserta isinya dengan memeriksa barang bawaan pembesuk yang akan di berikan ke dalam ruang tahanan," Ucap Wakapolresta kepada seluruh personil Polsek.


Lanjut ia menekankan, untuk penjagaan dan pengecekan tahanan harus selalu disertai dengan pemeriksaan isi di dalam ruang tahanan agar menjaga kemungkinan atau mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur.


"Tetap layani masyarakat dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dengan mengedepankan humanis dalam pelaksanaannya serta tidak arogan, berikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat yang datang dengan kepentingannya masing-masing," Pesan Wakapolresta.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama