Anggota Polresta Gotong Royong Korvei Lokasi Kebakaran APO Kali


Polresta Jayapura Kota - Jajaran Polresta Jayapura Kota bersama Polsek Jayapura Utara dibantu TNI dan Masyarakat sekitar melakukan korvei atau gotong royong membersihkan sisa-sisa puing bagunan dilokasi kebakaran APO Kali Distrik Jayapura Utara. Sabtu (12/12) pagi. 

Kegiatan ini dipimpin Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si di dampingi Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM, Kabag Ren Kompol Marthen L. Rona, Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH.,S.IK., MH, Wakapolsek Japut Iptu Septinus Mambruaru dan Kasie Propam Ipda Firmansyah Arief. 

Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan kegaitan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap korban kebakaran di APO Kali yang terjadi pada 26 November lalu. 

"Sudah menjadi tanggung jawab selaku abdi negara, jajaran Polresta melaksanakan giat korvei bersama di lokasi kebakaran ini tak hanya bertujuan membersihkan sisa-sisa puing pasca kebakaran, akan tetapi lebih titik beratkan untuk membangun semangat dan mental para korban untuk tetap optimis dengan keadaan sekarang, "ujarnya.

Lanjut Wakapolresta, kebersamaan pagi ini menyiratkan kepada korban, bahwasanya mereka tidak sendirian, dalam hal ini Polresta bersama TNI dan Pemerintah Kota Jayapura akan selalu mendukung warga APO Kali dari keterpurukan pasca kebakaran. 

Wakapolresta menambahkan, kegiatan korvei ini baru dilaksanakan lantaran beberapa hari kemarin ada agenda kamtibmas yang perlu di perhatikan untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Jayapura tetap aman dan kondusif. (*) 


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama