Anggotanya Mengalami Musibah Kebakaran, Kapolresta Bersama Bhayangkari Berikan Santunan


Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Halaman Apel Maporesta, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas menyerahakan santuan kepada tiga personil Polresta yanga mengalami musibah kekabaran. Senin (7/12) pagi. 


Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM, Kabag Ren Kompol Marthen L. Rona, Para Kasat, Kasie dan Kanit Jajaran Polresta Jayapura Kota serta Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota. 


Adapun tiga personil polresta jayapura kota yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi di APO beberapa waktu lalu yakni Brigpol Sahril Ibrahim, Aipda Muhammad Anwar Haryadi dan Aipda Mudjainah. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan pagi ini saya mewakili semua jajaran dan polsek-polsek memberikan santunan kepada rekan kita yang mengalami musibah kebakaran. 


"Kita semua turut prihatin atas musibah yang dialami oleh rekan-rekan dan keluarga, kiranya diberikan kekuatan agar bisa menjalani kegiatan seperti sedia kala/norma, " Ucapnya. 


Lanjut AKBP Gustav, segala sesuatu yang menjadi kendala dapat rekan-rekan sampaikan kepada atasan masing untuk dilaporkan kepada saya, dimana konsep kita bekerja disini adalah keluarga besar Polresta Jayapura Kota, untuk itu semua yang dialami oleh kita-kita, semua patut merasakan dalam suka maupun duka. 


Ia pun menjelaskan, bantuan atau santunan ini datangnya dari seluruh anggota maupun perwira, mulai dari saya sampai dengan anggota dari semua polsek jajaran, subsektor/pospol serta bhayangkari sehingga bantuan ini bisa diterima besar kecilnya dan kami percaya bahwa ini sangat bermanfaat dan kedepan kita tetap menjadi bagian di dalam keluarga yang saling menolong. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, perwira dan ASN serta jajaran polsek yang sudah mengambil bagian berpartisipasi untuk turun meringankan beban yang di hadapi oleh ketiga tekan kita," Pungkasnya. (*) 




Penulis   : Andi

Diberdayakan oleh Blogger.