Babinsa Koramil 04/Pedan Hadiri Undangan Pendistribusian BLT-DD Tahap 7 Tahun 2020


Klaten - Serma Slamet Joko Isworo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten menghadiri acara undangan sekaligus melaksanakan pendampingan dan pengawasan terhadap distribusi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 7 Tahun 2020 oleh Pemerintah desa Bendo kepada 105 KK yang bertempat di kantor desa Bendo Kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Senin ( 30/11/2020 )


Penyaluran BLT-DD secara simbolis dilakukan Kepala Desa Bendo Bapak Nomi di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa dan perangkat Desa Bendo yang dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.


Dengan adanya bantuan ini masyarakat terdampak virus corona terutama masyarakat miskin dan masyarakat yang mata pencahariannya hilang bisa terbantu dari segi materi terutama kebutuhan pangan sehari-harinya.


Dalam pendampingannya Babinsa Desa Bendo Serma Slamet Joko Isworo juga selalu mengingatkan kepada warga yang hadir untuk selalu di siplin protokol kesehatan dengan mempedomani 3 M yakni Memakai masker , Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang telah disiapkan pihak Pemerintah desa. 


Babinsa juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD ) dapat mempergunakan sebaik-baiknya. Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.