Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota Hadiri Penyerahan Bantuan Alat Pertanian dan Bantuan Sapi


Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Hasbullah, Hadiri acara  penyerahan bantuan kepada warga masyarakat Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Senin (28/12/2020).

Ada beberapa Bantuan yang diserahkan pemerintah Desa Kepada masyarakat diantaranya, Bantuan Sapi, Alat Pertanian, Alat Pertukangan dan Alat tangkap nelayan yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Takalar (H.Syamsari Kitta.S.Pt.,M.M)yang bertempat di Rumah Lk Saharuddin Dg Nompo di Dusun Galesong Desa Galesong Kota Kec Galesong Kab Takalar.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM, Camat Galesong H.Baso Sau, S.Pd,M.Si, PLT Desa Galesong Kota, Muhammad Amin. SP, Bhabinkantibmas, Babinsa Desa Galesong Kota, BPD, Para Kepala Dusun Desa Galesong Kota dan Masyarakat Desa Galesong Kota yang menerima bantuan.

Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota Bripka Hasbullah pada kesempatan itu Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan Kepada masyarakat.

" Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa berpatisipasi menjaga situasi Kamtibmas dan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah dan maklumat Kapolri Nomor: Mak/4/XII/2020. Tentang kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan  Dalam  Pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru 2021    dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari Kerumunan hal tersebut bertujuan untuk mencegah dan menghindari Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan." Imbuh Bhabinkamtibmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama