Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Sosialisasikan Protkes ke Warga Binaan

 


Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman Bersama Babinsa Desa Popo, Serda Rosmin melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat binaan, bertempat di Dusun Popo Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Selasa (29/12/2020).


Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menekan Klaster baru Penularan Virus Covid-19 menjelang tahun baru  2021, diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.


Bripka Usman dalam kesempatanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan sebagaimana yang diperintahkan oleh pemerintah .


" Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat mematuhi Protokol Kesehatan, Dengan selalu menggunkan Masker dengan baik dan benar , membiasakan diri dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Imbuhya.


Lanjut dikatakan, Bhabinkamtibmas bahwa Dimana terdapat masih banyak warga yang tidak disiplin menggunakan masker dan langsung ditegur secara lisan dan diberikan masker selanjutnya digunakan beraktivitas diluar rumah demi mencegah penyebaran wabah Covid-19." pungkasnya.

Diberdayakan oleh Blogger.