Bhabinkantibmas Desa Boddia Sambang dan Binluh Warga Binaan


 Personil Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat,SH. melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Dusun Boddia, Desa Boddia, Kec. Galesong Kab. Takalar, Sulsel, Rabu (30/12/2020).


Sambang dan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) kepada warga masyarakat binaan bertujuan untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi dan tak henti-hentinya memberikan pesan-pesan kamtibmas serta Himbauan Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar.


Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Boddia Bripka Rahmat Hidayat menuturkan bahwa kami terus intens melakukan kegiatan sambang dan komunikasi kamtibmas kepada masyarakat.


" Kegiatan Sambang dan Binluh ini sebagai wujud kepolisian dalam memberikan pembinaan dan keamanan bagi masyarakat dengan bertatap muka langsung dalam memberikan informasi serta pesan-pesan Himbauan tentang situasi keamanan diwilayah hukum Polsek Galesong." Ujarnya.


Bripka Rahmat, dalam kesempatan itu mengajak kepada warga vmasyarakat binaan agar mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, Rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Imbuh Bhabinkamtibmas.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Galsel mengapresiasi kegiatan-kegiatan sambang dan Binluh yang intens dilakukan Bhabinkamtibmasnya, Kapolsek mengatakan bahwa sambang dan Binluh itu penting untuk diketahui serta digalakkan ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan." Ujar Kapolsek Galsel.

Diberdayakan oleh Blogger.