Cek Kesiapan Personil, Wakapolresta Kunjungi Perbatasan RI-PNG


Polresta Jayapura Kota - Untuk meningkatkan disiplin dan kesiapsiagaan personilnya di wilayah perbatasan RI-PNG, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si melaksanakan pengecekan personil. Jumat (25/12) 

Dalam pengecekan personil, Wakapolresta didampingi Kasie Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmansyah Arifien dan personil. 

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan pengecekan ini dilakukan guna mengecek kesiapsiagaan personil khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG. 

"Pengecekan ini dilakukan agar setiap personil harus disiplin dalam melaksanakan tugas apalagi hari ini adalah perayaan natal sehingga personil harus memantau seluruh aktivitas yang ada di wilayah perbatasan, " Ujarnya. 




Di kesempatan itu juga, Wakapolresta mengingatkan kepada personil harus meningkatkan kinerja dan waspada serta selalu berkoordinsi dengan TNI yang bertugas di wilayah perbatasan untuk menjaga keamanan dan kertertiban agar tetap aman dan kondusif. 

Selain mengecek personil Polsubsektor Skouw, Wakapolresta bersama Kasie Propam juga mengunjungi Pos Pamtas, Polsek Muarata Tami dan Pos Operasi Lilin Pertigaan Hoktekam yang melaksanakan piket. (*)


Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama