Hilang 3 Hari, Polsek Japut Temukan Motor Curanmor dan Kembalikan Kepada Pemiliknya


 Polresta Jayapura Kota,- Polsek Jayapura Utara kembalikan 1 (satu) unit sepeda motor hasil temuan saat patroli kepada pemiliknya bertempat di depan Mako Polsek Jayapura Utara, Selasa (29/12) Pkl.11.30 Wit.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.M membenarkan penyerahan kembali satu unit sepeda motor tersebut kepada pemiliknya.


Kapolsek mengatakan, saat melaksanakan patroli rutin, personilnya menemukan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna putih biru dengan nomor polisi DS 5399 RM di pinggir jalan seputaran Pantai Base-G dan tidak ada pengendara atau pemiliknya.


"Kemudian motor tersebut dibawa ke Mapolsek Jayapura Utara untuk dilakukan identifikasi terkait pemiliknya, dan diketahui bahwa motor itu milik Ahmad Syahrul Rahmadana dimana telah dilaporkan hilang di Polsek Jayapura Utara pada beberapa hari yang lalu," Ungkap Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, sebelumnya motor tersebut hilang di depan Penjahit Mandiri SPN Jayapura Deplat Kanan Distrik Jayapura Utara yang kemudian dilaporkan oleh pemiliknya ke Polsek Jayapura Utara.


"Kini motor tersebut telah dikembalikan kepada pemilik sahnya, dan kami himbau kepada para pemilik kendaraan bermotor agar motornya dapat dilengkapi dengan kunci ganda atau tambahan untuk keamanan motor dari tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab atau pencuri," Ucapnya.


Ditempat yang sama, Ahmad selaku pemilik motor mengucapkan terima kasih banyak atas penemuan dan penyerahan motornya yang telah hilang beberapa lalu dan tanpa di pungut biaya, semoga polri kedepan lebih profesional dan sukses serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama