Rilis Akhir Tahun 2020 Polres Blitar Kota Bagikan Bingkisan Kepada Perwakilan Rekan Media


Blitar Kota - Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela S.H S.I.K., M.H. menggelar kegiatan rilis akhir tahun 2020. Dalam kesempatan tersebut digelar pencapaian kinerja Polres Blitar Kota selama tahun 2020 diantaranya seperti Ungkap Kasus, pemusnahan miras, penanganan laka lantas, bidang pembinaan, bidang operasional, inovasi pelayanan publik, penyelesaian masalah sosial, dan upaya penanganan covid-19 yang telah dilaksanakan oleh Polres Blitar Kota. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota juga memberikan bingkisan kepada wartawan dan Netizen pada hari Selasa, tanggal 29 Desember 2020, pukul 10.00 WIB yang di laksanakan di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota.

Susunan acara dalam kegiatan tersebut yaitu  Penayangan Video kaleidoskop 2020 Polres Blitar Kota, Penyampaian Release akhir tahun 2020 oleh Kapolres Blitar Kota dilanjutkan dengan Pemberian Bingkisan secara Simbolis kepada perwakilan wartawan dan netizen kota blitar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, S.H. S.I.K. M.H, Wakapolres Blitar Kota KOMPOL Nur Halim, S.H., Kabag Ops Polres Blitar Kota, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, Kasat Narkoba Polres Blitar Kota, Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Wartawan dan Netizen di wilayah Blitar Raya : 30 Orang

Abimanyu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama