Ibadah Perayaan Natal Di Kota Jayapura Berjalan Aman


Polresta Jayapura Kota - Umat Nasrani melaksanakan Ibadah Perayaan Natal di Kota Jayapura berlangsung hikmat dan aman dengan dijaga oleh aparat TNI-Polri. Jumat (25/12). 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan sedikitnya ada sekitar 241 personil yang tersebar untuk mengamankan jalannya ibadah perayaan natal di wilayah Kota Jayapura.

"Dimana penempatan personil saat melakukan pengamanan ibadah perayaan natal ada 3 s/d 6 personil setiap gereja, " Ujarnya. 

Lanjut Kabag Ops, selain menempatkan personil di gereja-gereja, ada juga tim patroli gabungan untuk mengantisipasi tindak kriminal dikota Jayapura. 

"Pada umumnya ibadah perayaan natal di kota Jayapura berjalan aman dan kondusif, " Jelasnya. 

Ia pun menuturkan, dari hasil pantauan dilapangan, Ibadah natal berjalan dengan hikmat dan tentunya mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 

"Kepada warga masyarakat kota Jayapura mari kita bersama-sama menjaga kota Jayapura yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif hingga pergantian tahun 2021," Imbau Kabag Ops. 


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama