Jaga Imunitas Tubuh, Polresta Gelar Olahraga Pagi


Polresta Jayapura Kota - berbagai cara ditempuh untuk menjaga imunitas tubuh selalu dalam keadaan baik ditengah pandemi covid-19 saat ini. Menjaga imunitas tubuh tetap pada kondisi baik merupakan hal utama salah satunya dengan rutin berolahraga. 

Seperti yang dilakukan personil Polresta Jayapura Kota pagi ini, usai pelaksanaan apel pagi diisi dengan kegaitan olahraga bersama. Sabtu (5/12). 

Olahraga bersama itu dipimpin langsung Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, dimana olahraga pagi diawali dengan pemanasan di halaman Kapolresta selanjutnya jalan santai bersama hingga ke pantai Dok II Jayapura serta melaksanakan berjemur dan meditasi di tepi pantai. 

"Sebelum mengawali tugas hari ini, saya bersama bersama anggota meluangkan waktu berolahraga. Saat pandemi covid-19 ini, rutin berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga, " Ujar AKBP Supraptono. 

Wakapolresta menuturkan, banyak manfaat ketika berolahraga salah satunya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olahraga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan terciptanya kesehatan badan. 

"Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal, " Pungkasnya. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama