Kapolresta Bagikan Hasil Panen Ke Masyarakat Program Ketahanan Pangan Polsek Japut


Polresta Jayapura Kota - Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas membagikan sayuran program ketahanan pangan Polsek Jayapura Utara kepada masyarakat. Senin (7/12) siang. 


Hasil panen tersebut berupa sayuran terong, daun kelor dan cabai ditambah 1 karung beras 10 kg diterima oleh Ketua Jemaat GKI Betania Pdt. Ester Wanda, S.Th dan Ketua Panti Asuhan Air Mata Mama Ibu Lince Norotouw. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd mengatakan hari ini kita melaksanakan panen raya hasil ketahanan pangan milik Polsek Jayapura Utara. 


"Ini program ketahanan pangan Polresta Jayapura Kota berserta jajaran polsek dan hasil panennya semua kami berikan kepada masyarakat untuk kebutuhan konsumsi, " Ujarnya. 


Lanjut Kapolresta, program ini dilakukan dalam rangka menjaga ketahanan pangan masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda kota Jayapura. 


"Ini adalah bentuk kepedulian polri kepada warganya, dimana panen raya ini sudah dilaksanakan sekitar empat sampai lima kali dan hasilnya semua diserahkan kepada masyarakat, " Pungkasnya. 


Sementara itu Pdt. Ester Wanda, S.Th menyampaikan ucapan terimakasih dari pihak gereja Betania Dok IX Kali karena ini yang kedua kali kami diundang untuk menjadi perwakilan penerima hasil panen raya. 


"Dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat dan kami mendukung program ketahanan pangan yang dilakukan pihak kepolisian, " Ucapnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH.,MH, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos.,MH, Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru dan pengurus bhayangkari cabang Jayapura kota. (*) 



Penulis   : Andi

Diberdayakan oleh Blogger.