Kegiatan Rutin Personil Polsek Marbo Di Kawasan Wisata Pantai Topejawa


Jelang Perayaan tahun baru 2021, Personil Polsek Marbo di pimpin Ps.kasi Humas Aipda Syahrir Optimalkan Patroli Menyisir Kerumunan warga guna menegakkan Prokes sekali Gus Menghimbau warga untuk tanggap bencana, Selasa/29/12/2020

Sebagaimana di ketahui kawasan wisata pantai topejawa banyak mendapatkan pengunjung jelang akhir tahun untuk sekedar bersantai dengan  keluarga maupun kerabat dekat. Kehadiran aparat keamanan di lokasi tersebut adalah untuk berjaga-jaga keamanan sekaligus Menghimbau warga untuk tanggap bencana, tidak melakukan balap liar dan tetap Patuhi Protokol kesehatan.

" Sangat di harapkan kesadaran warga masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas Jelang akhir tahun dan Selalu tanggap bencana mengingat kondisi cuaca yang rentang terjadi bencana" ujar Ps.kasi Humas Polsek Marbo Aipda Syahrir.

Atas kehadiran aparat keamanan yang rutin melakukan patroli di kawasan tersebut Warga masyarakat di sekitar pantai Topejawa sangat mendukung dan merespon positif upaya petugas dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama