Patroli Blue Light, Personil Polsek Galsel Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protkes


Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Ps. Ka. SPKT III Aipda Nur Alamsyah, N, SH bersama Piket Sabhara Brigpol Nur Edi dan Piket Binmas Aipda Rajab melaksanakan kegiatan Patroli rutin Blue Light dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Selasa (08/12/2020).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) dengan menerapkan Protokol kesehatan.

PS. Ka. Spkt III Aipda Nur Alamsyah, N. S.H, yang pimpin Patroli Blue Light tersebut mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan langkah upaya preventif dalam mengantisipasi dan menimalisir aksi kejahatan seperti, Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

" Patroli ini bertujuan sebagai upaya dini dalam menekan aksi kejahatan demi mendukung hadirnya Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat." Ujar Aipda Nur Alamsyah.

Selain itu, Personil turut melakukan Patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan sedang berkumpul dan diberikan teguran lisan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

" Kami menghimbau kepada masyarakat dan remaja agar tetap mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan dalam aktivitas yang dilakukan di luar rumah agar selalu disiplin menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)." Imbuh Ka. Spkt III Polsek Galsel.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Patroli diantaranya,
- Jalan Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
- BTN Taman Niaga Selatan Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar
- Jalan Poros Desa Patangmata Kec. Galesong Kab. Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama