Personil Polsek Galsel Dampingi Penyaluran Sembako Dinas Sosial Kab. Takalar


Personil Polsek Galsel, melalui Bhabinkamtibmas Desa Campagaya dan Desa Parambambe Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Asbar,S.Sos Bersama Kabid Limjamsos Kabupaten Takalar Sukmawati,SE,MM dan Kasi Limjamsos Kabupaten Takalar Haerati,SE, melaksanakan kunjungan sekaligus memantau dan mendampingi penyaluran sembako dari Dinas Sosial Kab. Takalar ke warga yang kurang mampu di Desa Campagaya dan Desa Parambambe Kec. Galesong  Kab.Takalar. Minggu (7/12/2020).

Adapun Warga yang menerima bantuan sembako dari Dinas Sosial Kab. Takalar, sebanyak 30 KK untuk Desa Campagaya dan 30 KK Desa Parambambe. Dengan bantuan yang diberikan berupa 10 Kg Beras 
- 30 butir Telur 
- 1 Paket yg berisikan : minyak goreng, Kopi, Teh, Gula Pasir masing-masing 1 Bungkus.
  
Bripka Asbar, S.Sos., dalam kesempatanya memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga penerima guna memberi rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

" Kami menghimbau masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif Dan Kami juga menghimbau agar warga masyarakat mentaati Penerapan Protokol kesehatan yang berdasarkan Perbup. no 25. Tahun 2020 tentang disiplin  protokol kesehatan agar mengurangi penyebaran covid 19 diwilayah Kab. Takalar." Imbuh Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama