Personil Polsek Galsel Rutin Patroli Blue Light Himbau Warga Jaga Harkamtibmas


Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui, Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam, S, bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Galsel ,Aiptu Zulfizar Effendy, rutin melaksanakan kegiatan rutin Patroli Blue Light dalam rangka menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Kamis, (10/12/2020).

Patroli Blue tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Randis roda empat sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

PS. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam, S. Dalam kesempatanya mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin kepolisian Polsek Galsel guna mendukung hadirnya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat serta melakukan operasi yustisi dalam menegakkan kedisiplinan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar.

" Kami menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat proaktif berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan terkait Covid-19 .

 " Agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19." Imbuh Nursalam.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Patroli Blue Light diantaranya,
- Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
- BTN Taman Niaga Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.
- Desa Bontoloe Kec. Galesong Kab. Takalar.
- Desa Bontokanang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
- Desa Kadatong Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama