Polresta Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI Cabang Jayapura


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Lapangan apel Mapolresta Jayapura Kota telah diserahkan bantuan berupa 1 (satu) unit Mobil Ambulance oleh Bank BRI Cabang Jayapura kepada Polresta Jayapura Kota, Kamis (24/12) Pagi.

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa 1 (satu) Unit mobil ambulance tipe Suzuki APV GL MT dan diterima langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd yang diserahkan Pimpinan Bank BRI Cabang Jayapura Bpk.Fransiskus K. Kurnianto.

Penyerahan bantuan kendaraan tersebut guna mendukung operasional Poliklinik Pratama Polresta Jayapura Kota untuk kepentingan melayani masyarakat dan dalam rangka Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI.

Usai menerima penyerahan bantuan itu, Kapolresta Jayapura Kota mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Jayapura yang telah membantu Polresta Jayapura Kota dengan 1 (Satu) Unit kendaraan operasional yang tentunya kendaraan tersebut nantinya digunakan untuk melayani kebutuhan Polresta Jayapura Kota di bidang kesehatan juga untuk melayani masyarakat.

"Terima kasih atas bantuan 1 (satu) unit kendaraan operasional berupa ambulance yang telah diberikan oleh BRI Cabang Jayapura, dimana kendaraan ini nantinya akan kami gunakan untuk melayani kebutuhan Polresta Jayapura Kota di bidang kesehatan dan melayani masyarakat," Ungkap Kapolresta.

Ia juga berharap kendaraan operasional tersebut dapat mempermudah pelayanan Poliklinik Pratama Polresta Jayapura Kota kepada anggota dan masyarakat Kota Jayapura serta dapat juga diperuntukkan guna melakukan pemeriksaan rutin tahanan Polresta Jayapura Kota dalam hal kesehatan.

"Untuk dapat langsung beroperasi, Kendaraan ini akan langsung digunakan untuk melakukan pengecekan kesehatan sekaligus pembagian vitamin terhadap personil yang kini sedang melaksanakan tugas operasi lilin matoa-2020," Ucapnya.

Penyerahan satu unit mobil ambulance tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan Kendaraan Operasional berupa 1 (Satu) unit Mobil Ambulance oleh Pimpinan Bank BRI Cabang Jayapura bersama Kapolresta Jayapura Kota.(*)

Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama