Polri Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galsel Salurkan Bantuan Beras


Wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia kepada warga yang kurang mampu sebagai Bakti sosial Polri dalam membantu warga apalagi di tengah situasi pandemik cofid yang serba sulit berdampak pada ekonomi masyarakat.


Seperti yang dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Misbahu Melakukan Penyaluran Bantuan Beras dari Polri untuk masyarakat miskin yang ada di Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar. Minggu, (6/12/2020).


Bantuan berupa beras tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu dan layak menerimanya, yang bersumber dari Polri.


Bripka Misbahu Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sawakong mengatakan bantuan yang kami salurkan ini berupa beras untuk warga yang kurang mampu yang sangat membutuhkan dalam membantu kebutuhan-kebutuhan pokok dirumahnya ditengah situasi pandemik yang berdampak sulit ekonomi bagi masyarakat kecil .


" Bantuan ini berasal dari Polri untuk masyarakat miskin diwilayah Desa Sawakong. Ada 20 KK yang akan menerima bantuan berupa beras 5 kg. di 5 Dusun di Desa Sawakong.Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemik ini." Ucap Bripka Misbahu.


Dikatakan Bripka Misbahu kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Sawakong menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat, seperti sellau menggunkan Masker jika berada di luar rumah, membiasakan diri dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari Kerumunan, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kab. Takalar. Kesehatanpulih ekonomi bangkit" Imbuhya.

Diberdayakan oleh Blogger.