Sat Pam Obvit Polresta Sambangi Para Pelaku Usaha dan Wisata Pantai Himbau Kamtibmas dan Protkes


Polresta Jayapura Kota,- Menyikapi masa pandemi Covid-19 di wilayah Kota Jayapura, satuan pengamanan obyek vital (Pam Obvit) polresta jayapura kota rutin berikan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan dengan menyambangi para pelaku usaha dan penikmat wisata pantai.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Pam Obvit Polresta Jayapura Kota Iptu Zahiri ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/12) Sore.

Kasat Tahti mengatakan, hari ini pihaknya selain melakukan patroli ke tempat-tempat wisata, personilnya di lapangan juga menyambangi warga dan memberikan himbauan pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Seperti yang dilaporkan kepada kami oleh personil, siang ini mereka telah menyambangi Pantai Base-G dan para pelaku usaha disekitarnya guna menjaga Kamtibmas dan berikan himbauan protokol kesehatan," Ungkapnya.

Lanjut Kasat, himbauan yang diberikan yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna bersama melawan virus Covid-19.

"Virus Covid-19 rentan kepada mereka para lansia apalagi yang memiliki penyakit bawaan, untuk itu hal tersebut juga kami ingatkan kepada setiap warga yang ditemui guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19," Ucapnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya selalu rutin menyambangi para pelaku wisata di setiap lokasi yang ada di Kota Jayapura melalui patroli dialogis guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 serta menjaga dan memelihara Kamtibmas.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.