Sinergi Tanpa Batas Pengawalan Logistik Pilkada 2020


BARABAI-Setelah sehari sebelumnya logistik pemilihan pilkada serentak 2020 dilepas oleh Bupati HST Drs. A.Chairansyah di GOR 24 Desember Barabai.

Hari ini Minggu 06 Desember 2020 logistik pemilihan pilkada serentak 2020 berlanjut menuju tiga TPS di desa Aing Bantai dan desa Juhu.

Pendistribusian logistik pemilihan pilkada serentak 2020 dilepas oleh Camat Batang Alai Timur Sahri, Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan dan Kapolsek Birayang Ipda Erikson di halaman kantor kecamatan BAT.

Disampaikan oleh Muhammad Ihsan ketua PPK kecamatan BAT bahwa terdapat tiga Tempat  Pemungutan  Suara (TPS) yaitu 1 (Satu) ada di Desa Juhu dan 2 (Dua) ada di Desa Aing Bantai  yang tersebar di wilayah  kecamatan batang alai timur, dengan jumlah pemilih dari desa Juhu ada 42 orang, dari desa Aing Bantai (1) ada 72 orang dan dari desa Aing Bantai (2) ada 127 orang."tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Birayang Ipda Erikson dalam kesempatan pelepasan logistik pilkada dan tersebut menyampaikan bahwa TNI dan Polri siap mengamankan penyelanggaraan Pemilu di daerah paling jauh di Kab. HST dan kita do'akan semoga rekan kita yang melaksanakan tugas diberikan kekuatan dan kesehatan hingga selesai pelaksanaan pemilihan pilkada serentak tahun 2020."ucapnya.

Sedangkan Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan logistik untuk TPS terluar ini adalah salah bukti bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid kapan saja dan dimanapun berada.

Medan yang terkadang landai kemudian disambut jalanan terjal dan mendaki serta menyebrangi sungai yang cukup lebar dan arus yang deras tidak menyurutkan bagi tim pengamanan logistik  melaksanakan tugas pengabdian untuk negeri dalam menyuseksan pemilihan pilkada serentak 2020."tegas Subhan.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama