Team Covid Hunter Polres Blitar Kota


Blitar - Kegiatan Team Covid Hunter Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Ardi Purboyo, hari Senin tanggal 14 Desember 2020 pukul 10.00 wib melaksanakan Pendampingan dan Penjemputan Pasien Covid 19 di Kec. Sananwetan.

Pendampingan dan Penjemputan Pasien Covid 19 ini sebelumnya telah berkoordinasi dengan Team Gugus Tugas Kota Blitar, Polsek Sananwetan, Koramil Sananwetan dan Kepala Puskesmas Sananwetan (dr. Trianang). Mereka diberikan pemahaman dan pengertian untuk melaksanakan isolasi ditempat yg telah disiapkan oleh Pemkot Blitar yaitu, di Poltekes

Dalam kegiatan tersebut, menjemput dan memindahkan 2 orang pasien confirm covid 19, satu orang dari Kel. Bendogerit (klaster Perpustakaan MBK) dan satu orang dari Kel. Rembang yang dijemput / dipindahkan dari rumah orang tuanya di Kel. Kauman Kep. Kidul

Kegiatan team covid hunter yang melakukan pendampingan dan penjemputan pasien terconfirm covid 19, dari rumah untuk di tempatkan di rumah isolasi / rumah sakit rujukan bertujuan untuk mencegah terjadinya / berkembang nya klaster keluarga akibat dr isolasi mandiri sekaligus juga upaya untuk mengintensifkan treatment / perawatan terhadap pasien tersebut.

Kegiatan team covid hunter ini akan terus dilaksanakan untuk menekan dan mencegah penyebaran covid 19 di kota Blitar yang saat ini berada di zona merah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama