Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Galsel Iptu Muh. Azhar Sambangi Camat Galsel


Baru beberapa hari menjabat sebagai orang nomor satu dijajaran kepolisian diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, guna mendukung Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolsek Galsel Iptu Muh. Azhar bersama Wakapolsek Galsel melakukan Sambang Silaturahmi ke Camat Galesong Selatan Drs. H. Hamzah dan Kades Persiapan Kanaeng. Bertempat di Desa Persiapan Kanaeng  Kec.Galesong Selatan  Kab. Takalar. Kamis (24/12/2020).

Pertemuan dengan pemangku kebijakan kepentingan diwilayah Kecamatan dan Desa Kanaeng tersebut tidak lain dari pada untuk mempererat hubungan silaturahmi dan berkomunikasi dengan pihak pemerintah setempat dalam menyampaikan kehadirannya Selaku Kapolsek Galsel.

" Kami melakukan silaturahmi dengan Camat Galesong Selatan dan Penjabat Desa Persiapan Desa Kanaeng untuk  membangun komunikasi dan menyampaikan kehadirannya Selaku Kapolsek Galsel agar mendukung program-program kepolisian dan senantiasa bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan." Ujarnya.

Iptu Muh. Azhar menambahkan selain Kami bersilaturahmi Kepada Pihak Pemerintah Kecamatan dan Desa kami juga menyambangi masyarakat  Desa Perisapan Kanaeng untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif.

" Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, karena hal tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19," imbuhya.
Diberdayakan oleh Blogger.