Wujudkan Kebersamaan, Anggota Koramil 0910-10/Long Nawang Kerja Bhakti Bersama Masyarakat


MALINAU,Kalimantan Utara - Anggota Koramil 0910-10/Long Nawang bersama masyarakat melaksanakan karya bakti bersama di Rt. 01 Desa Long Nawang, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (19/12)2020).


Kegiatan karya bakti oleh anggota dari Koramil 0910-10/Long Nawang bersama dengan masyarakat kali ini adalah memotong rumput di sepanjang jalan di Rt. 01.


"Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI dan rakyat. Dengan melakukan kegiatan bersama - sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina," kata Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf Ery Muharam. 


Dia melanjutkan, "Pemotongan rumput di sepanjang jalan di Rt 01 ini  bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang rapi dan bersih, sehingga enak di pandang mata. 


"Dengan melakukan karya bakti seperti ini , maka suasana kebersamaan, keakraban satu dengan yang lainnya akan selalu terbina, sehingga persatuan dan kesatuan baik antara TNI dan warga masyarakat, maupun antara warga itu sendiri bisa terus terbina "Pungkas Danramil.

Diberdayakan oleh Blogger.