Wujudkan Kepedulian, Kapolresta Bersama Personilnya Kunjungi Kabag Sumda Pasca Kecelakaan yang Dialami


Polresta Jayapura Kota,- Tunjukkan wujud kepedulian dan empati kepada personilnya yang sedang sakit, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd bersama personilnya kunjungi Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi bertempat di Aspol Base-G Distrik Jayapura Utara, Kamis (3/12) Pagi.

Turut mendampingi Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., M.M, Kasat Intelkam AKP Beddu Rachman, Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.M, Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony, S.H dan Kasie Propam Ipda Firmansyah Arifien serta beberapa para perwira dan personil polresta jayapura kota.

Kunjungan kasih tersebut diterima langsung oleh Kabag Sumda dengan didampingi sang Istri yakni Ny.Irene Elmas Lumi.

Kapolresta menyampaikan dalam kunjungan tersebut bahwa maksud dan tujuan kedatangannya bersama para PJU dan personil guna membesuk Kabag Sumda pasca kecelakaan yang dialami beberapa waktu lalu hingga mengakibatkan luka serius yang dialami sekarang.

"Kita akui bahwa itu sebuah kecelakaan atau musibah yang dihadapi, walaupun kita semua tahu karena pelaku yang menabrak saat itu falam keadaan dipengaruhi minuman keras dan kini sudah dalam penanganan unit lalulintas polsek jayapura utara," Ungkap Kapolresta.

Lanjutnya, namun syukur puji Tuhan apa yang terlihat sekarang Kabag Sumda sudah mulai pulih secara perlahan.

Ditempat yang sama, Kabag Sumda menyambut Kapolresta Jayapura Kota bersama rombongan menuturkan, terima kasih atas kunjungan yang dilakukan, ini merupakan wujud kepedulian dan kekompakan keluarga besar Polresta Jayapura Kota.

"Saya bersyukur pada waktu kecelakaan menimpah, saya masih bisa bernafas. Sempat dirawat di rumah sakit selama 2 hari namun selanjutnya kami pihak keluarga memilih untuk menjalani pengobatan alternatif dirumah saja," Tambahnya.

Ia juga berharap agar bisa lekas pulih kembali seperti sedia kala agar dapat kembali bergabung bersama rekan-rekan di polresta jayapura kota untuk melaksanakan tugas seperti biasanya.

Diakhir kunjungan, Kapolresta Jayapura Kota menyerahkan Parcel dan bantuan kasih yang diterima langsung oleh Kabag Sumda bersama Istri.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.