20 Ton Beras Bantuan Provinsi Kaltim Diturunkan Anggota Kodim 1002/Barabai



BARABAI-Peduli atas bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) juga dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Sebanyak 400 karung (20 Ton) beras disumbangkan oleh Pemprov Kaltim di Posko Induk Bencana Stadion Murakata Barabai.Sabtu (30/01).

Bantuan beras diserahkan oleh Sudarna perwakilan dari Tagana Provinsi Kaltim kepada bapak Wahyuni Kabid Sosial Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Wahyuni atas nama Pemerintahan Kab.HST mengucapkan terima kasih atas bantuan beras kepada warga kami yang terdampak dari bencana banjir dan tanah longsor."ucapnya.

Sedangkan Plh.Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso saat menyaksikan penyerahan bantuan beras tersebut sangat mengapresiasi kepedulian dan bantuan dari Provinsi Kaltim atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Tak hanya itu, Kapten Moh.Alip Suroso langsung memerintahkan anggota Kodim 1002/Barabai untuk membantu menurunkan beras sebanyak 400 sak (20 ton) dari truck ke gudang Posko Induk Bencana Kab.HST di stadion Murakata Barabai.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga Hulu Sungai Tengah yang terdampak banjir dan tanah longsor."tegas Moh.Alip Suroso.(pendim1002).
Diberdayakan oleh Blogger.