Anggota Lembaga LSM-Penjara DPC Kabupaten Pasuruan Hadiri Giat Rapat Konsolidasi

 


PASURUAN, Tribunusantara.com  - Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia (LSM-Penjara), DPC Kabupaten Pasuruan hadiri acara Rapat Konsolidasi.


Kegiatan Rapat Konsolidasi, sekaligus penguatan Lembaga yang dilakukan oleh DPD Lembaga LSM-Penjara Indonesia Provinsi Jawa Timur tersebut, dalam rangka untuk mempererat talli sillaturrahmi antar anggota, serta guna memperkuat sinergitas, dan solidaritas anggota.


Adapun dalam giat acara ini, Ketua DPC Kabupaten Pasuruan Abdul Mu'in, didampingi Skretaris DPC Nurchasan, serta diikuti anggota DPC, menghadiri undangan kegiatan acara Rapat Konsolidasi, yang bertempat disebuah Warung Daoen Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada hari, Minggu (03/01/2021) sekira pukul 09.00 WIB.


Ketua LSM-Penjara Indonesia Kabupaten Pasuruan Abdul Mui'in menyampaikan bahwa, sesuai dengan harapan dari Ketua umum, akan siap menjalankan sebuah instruksi guna membesarkan LSM-Penjara, khususnya diwilayah Kabupaten Pasuruan.


"Sesuai dengan harapan dari Ketua umum, kami akan selalu siap menjalankan instruksi, serta akan Proaktif dalam hal berkomunikasi dengan siapapun, baik itu dengan jajaran anggota DPD Provinsi Jatim, ataupun anggota DPC, agar tecipta hubungan yang harmonis sesama anggota," tegas Abdul Mu'in.


Tidak hanya itu, dengan terselenggaranya kegiatan Rapat Konsolidasi sekaligus Penguatan Lembaga, Skretaris DPC Kabupaten Pasuruan Nurchasan, juga berharap kedepanya LSM-Penjara Indonesia bisa terus berkembang, dan bersinergitas.


"Dengan terselenggaranya acara ini, kami berharap untuk kedepanya Lembaga LSM-Penjara Indonesia, lebih solid, terus berkembang, bersinergitas, serta berguna untuk masyarakat, dan Semoga hubungan emosional antara DPD, dengan DPC semakin kuat sehingga dapat membesarkan nama LSM-Penjara, khususnya yang ada diwilayah Provinsi Jawa Timur secara bersama-sama," tegas Nur hasan. 


(ndre)

Diberdayakan oleh Blogger.