Babinsa Kebonarum Dampingi Gugas Covid-19 Desa Pantau Warga Isolasi Mandiri


Klaten – Babinsa Desa Karanglo Koramil 06/Kebonarum Serda Susilo Wahyu Purnomo bersama Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Wabah Covid-19 Desa Karanglo melakukan pemantauan terhadap lima orang warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dikarenakan baru datang dari luar wilayah.

Pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa yang bersangkutan benar-benar melakukan isolasi mandiri di rumah sesuai prosedur yang berlaku. Seperti melakukan aktivitas terbatas dan tidak menggunakan alat apapun di rumah bersama anggota keluarga yang lain.

Serda Susilo Wahyu Purnomo yang terlibat langsung dalam pemantauan warga binaan yang melakukan isolasi mandiri lantaran masuk dalam Relawan Tugas Tingkat Desa sekaligus juga anggota Gugus Tugas Tim Penanggulangan Wabah Covid-19 tingkat Kecamatan. 

Sehingga Babinsa selalu hadir bersama Relawan Desa Karanglo terkait kegiatan pencegahan terhadap wabah virus  Covid-19 diwilayah binaan nya.

“ Kita semua patut bersyukur kepada Tuhan, di mana sebagai warga yang melaksanakan isolasi mandiri benar-benar melakukan isolasi.Semoga apa yang kita perbuat saat sekarang ini bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Klaten Selatan pada umumnya dan masyarakat Desa Karanglo pada khususnya,” ujar Serda Susilo Wahyu Purnomo. (Red)
Diberdayakan oleh Blogger.