Bhabinkamtibmas Desa Parambambe Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Susu Formula Ibu Hamil


Bhabinkamtibmas Desa Campagaya dan Desa Parambambe Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Asbar, S.Sos.,  bersama Babinsa Sertu Abd Salam, dan Pejabat Kepala Desa Parambambe Syaharuddin,S.Sos., menghindari Kegiatan Penyerahan Bantuan Susu Formula Bagi Ibu Hamil dan Balita yang bertempat di Aula Kantor Desa Parambambe, Kec. Galesong Kab.Takalar, Rabu (06/01/2021).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Galesong Andi Baso,S.pd, M.si, Kepala Puskesmas Bontongape Marhadi S.Km, M.Kes, Pejabat Kepala Desa Parambambe Syaharuddin,S.Sos., Ketua BPD Desa Parambambe Abd.Hamid,S.ip,M.kes, Babinsa Desa Parambambe Sertu Abd.Salam, Bhabinkamtibmas Desa Campaga dan Desa Parambambe Bripka Asbar,S.Sos., Bidan Desa Nurwahida,Amd,Keb., dan Warga desa Parambambe penerima Susu Formula.

Penyerahan Bantuan Susu Formula Bagi Ibu Hamil dan Balita dalam rangka Pemcegahan Stunting di Desa Parambambe, Galesong Kab. Takalar,
Bripka Asbar, S.Sos., selaku Bhabinkantibmas dalam kesempatan itu mengatakan Bahwa kehadirannya sebagai petugas kepolisian Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat untuk memastikan Kegiatan tersebut bisa berjalan lancar aman dan kondusif.

" Kami juga menghimbau kepada pihak pemerintah setempat dan warga serta peserta yang hadir agar bersama-sama mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar sesuai dengan Perbup Takalar No 25 Tahun 2020 terkait pencegahaan dan pengendalian Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Ujarnya.

Lanjut kata Bripka Asbar, bahwa dalam Adaptasi Kebiasaan Baru agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan Menghindari kerumunan warga serta ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama